Surprise Buatmu


Hari Jum'at malam tanggal 3 Juli 2009 mungkin hari yang paling menyakitkan buat istriku. Karena gak biasanya aku cuekin dia . Istriku gak pernah nyangka kenapa aku bersikap " dingin " padahal aku juga tahu tanggal 04 Juli adalah ultah istriku. Tepat jam 00.00 aku hanya membisikkan kata " happy b'day " ke telinganya.Padahal biasanya aku kecup keningnya dengan penuh sayang. Dia sempat nangis apalagi saat ini dia lagi hamil.Kenapa harus dicuekin. Semalam penuh aku gak diajak ngomong.Yach...semua itu memang aku sengaja.Aku ingin ada surprise meskipun aku gak ngasih hadiah yang istimewa.


Baru pada hari Sabtu tanggal 04 Juli sore istriku tahu bahwa dirinya aku " kerjain ".Apalagi ngraya'innya di rumah kakakku.Istriku gak nyangka banget kalau acaranya seperti itu. Saat istriku di dapur sama kakakku aku sama kakak ipar ( suami kakakku ) udah nyiapin kue tart mungil ada angka 24.Lalu aku panggil dia dan keluar dari dapur sambil nyanyi Happy B'day to You sama temen2 yang pada ngumpul. Istriku gak tahu kalau aku udah pesan kue tart hari Kamis sebelumnya.Dikirain aku jahatin dia , karena cuek saat dia Ultah. Setelah dia tau ada kue tart untuknya dia kliatan bahagia banget. Yang bikin rame saat kakakku mulai ngolesinj Krim kue tart ke mukaku lalu semua temen ngikut ngolesin semua.......lalu kita semua makan bareng ngumpul di bawah lampu taman.Istriku bahagia banget...

Honey....Happy B'day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar di sini. Tapi jangan spam yaaa.....

Komentar Terbaru

PENGIKUT

My BlogList