Susahnya cari nama buat anakku

Memasuki usia 7 bulan kehamilan istriku aku udah mulai bingung mempersiapkan nama buat calon bayiku.Aku gak tahu bayiku nanti cewek pa cowok karena memang sengaja ga di USG, kata istriku " biar jadi surprise " yang penting lahir dengan sehat sempurna dan jadi anak yang Sholeh/sholehah. Kata orang2 tua dulu " Asmo Kinaryo Jopo " artinya kurang lebih adalah nama dibuat untuk do'a.Jadi nama harus bagus disebutnya dan mengandung do'a agar dalam perjalanan hidupnya anak kita selalu diberkahi oleh Sang pencipta.

Setelah mencari kesana kemari referensi nama baik dari Internet maupun ke para orang tua aku pengen memberi nama anakku kalo cowok = Faza yang artinya kemenangan dan kalo cewek = Fara yang artinya Periang/ceria. Mudah2an nama itu memberi arti yang bagus buat anakku. Ada juga pendapat " Apalah arti sebuah nama ?"Bagi aku nama sangatlah berarti karena nama adalah doa.Dan mungkin juga bisa membawa keberuntungan buat yang punya nama. Kepada para pengunjung aku mohon komentar bagaimana bila anakku nanti aku beri nama Cowok = Faza Wahyuda Priyatama dan klo cewek = Fara Novinda Priyandita. Mohon komentarnya..

2 komentar:

Tyan Candra Wahyudhi mengatakan...

wah,,,seneng'e rek seng arep dadi bapak. ga usah bingung2 cak nggolek jeneng.hehehe..... OK deh smoga sang buah hati lahir dlam keadaan sehat wal afiat tnpa kekurangan suatu apapun dan menjadi anak sholeh/sholehah. Aminn.....

Priya mengatakan...

Amiin ....
Makasih ya doanya

Posting Komentar

Silakan komentar di sini. Tapi jangan spam yaaa.....

Komentar Terbaru

PENGIKUT

My BlogList