Aku butuh privasi,temenku ga mo ngerti ......capek dechh

Yach maklumlah…dari dulu rumahku emang t4 ngumpulnya anak2 mulai dari temen skul,temen nge-band ampe temennya temenku sering ngumpul di rumah yang mereka sebut sebagai ” MABES” atau markas besar.Padahal ruangan tempat ngumpulnya kecil banget..Seneng juga sich coz rumah jadi rame n kebetulan banget tetangga kanan kiri udah hafal ma kebiasaan kami ngumpul2.Yang namanya anak muda kadang suka2nya kelewatan..kadang nyanyi keras banget ampe tetangga ga bisa tidur gara2 bising. Untung aja nyokapku tuch nyokap paling pengertian n paling sabar sedunia…
sampai kadang nyokap ga tidur ampe larut malam coz kalo kita pas latihan Band sukanya sampe malam kadang ampe jam 2 dini hari….
parah banget kan….

Sekarang aku kan lagi di surabaya,suatu saat aku pulang trus pengen ngarasain yang namanya “ISTIRAHAT” atau “get a rest” tapi apa yang terjadi…..

belum sempat aku ganti baju,temen2 tuch udah pada ngumpul trus ngajakin ngobrol trus nyanyi2,trus bercanda …pokoknya capek dech..jadinya gagal dech rencanaku untuk tidur nyenyak padahal kalo aku libur paling lama tuch 2 hari trus langsung balik ke Surabaya lagi..tapi yang namanya kebiasaan,ga bisa ilang dech tradisi itu…
padahal pengen banget aku nikmati waktu libur di rumah trus bisa nyante..sampe2 kadang selama 2 hari di rumah aku ga sempat ngobrol ma nyokap .gimana lagi waktuku udah habis buat nglayanui temen2ku..
seneng juga sich meskipun ga ganteng2 amat kaya gini ternyata banyak yang kangen juga he he he…….
tapi yang bikin bete mereka tuch ga mo ngerti ech pas aku capek atau pas nyante…pengennya mereka ngobrol terusssssss…

coba dihitung yaaa…
mulut mereka tuch banyak banget…kalo 20 orang berarti udah 20 mulut
kalo 1 orang ngobrol nya 1 jam ,bayangkan aja kali 20 pasti dech mulutku jadi kaya iklan tuch…” sampe NDOWERRRRR”
Apalagi kalo sambil ngeband wahhhh..bisa ampe pagi ngobrolnya…
aneh juga padahal temenku ya itu2 aja tapi ada aja bahan ngobrol yang diomongin…
smape kadang2 aku jadi kurang tidur….

mo protes ma sapa???
bener2 capek….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar di sini. Tapi jangan spam yaaa.....

Komentar Terbaru

PENGIKUT

My BlogList