Puisi Cinta

****** DALAM RENUNGANKU ******

Dalam do’a malamku
Aku mencoba menafsiriMU
dan berguru pada tetes hujan yang bersunyi
di rumah tiram sebelum menjelma mutiara

Dalam do’a subuhku
Aku mencoba menafsiriMU
dan berguru pada embun
yang membisikkan rahasianya di rajah daun

Dalam do’a siangku
Aku mencoba menafsiriMU
menangkapi isyarat isyarat bahasa purbani
kerdip mataMu

Aku mencintaiMU

Itu sebabnya,aku tak pernah selesai menafsiriMU…

**** MENGARANG AWAN ***

Dia berjalan menuju titik semu
rambut gemulainya hitam membahana langit
menutup para awan yang kukarang dan kutulis

Cinta itu diam , sepi , sayup
tapi ia tak kan membuatmu kesepian
dia bernafas menghirup sepimu
dan menukarnya dengan senyum manis Tuhan…

***** CINTA versus “cinta” *****

CINTA…..

Berani untuk sakit
Berani untuk menerima
Berani utnuk kehilangan
dan berani untuk melepaskan adalah CINTA
Karena CINTA bukanlah “cinta”

CINTA adalah kesanggupan
CINTA adalah keikhlasan
CINTA jauh lebih dalam melihat dari kedalaman nafsu..
lebih agung dari kebesaran amarah
lebih bijaksana dari murka
dan lebih dari rasa memiliki….

Semua orang punya “cinta”
tetapi tidak semua memiliki CINTA

**** JANGAN KATAKAN CINTA ****

Jangan kau katakan cinta kepadaku
karena aku akan gila mendengarnya
jauh dari anganku untuk memilikimu
karena hanya di dekatmu sudah membuatku bahagia

Jika di dekatmu,aku bagai biola tak berdawai
bila ku jauh darimu sejuta tanya dalam benakku MENGGANGGU
Inikah namanya cinta???
Atau hanya perasaan yang membebaniku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar di sini. Tapi jangan spam yaaa.....

Komentar Terbaru

PENGIKUT

My BlogList