Cari Duit Lewat Blog......

Sudah punya BLOG?.....Kalo belum , masa kalah sama adik saya yang masih SMP.Kamu bisa membuat Blog di sini.(Klik link "New Blogger" - ketik Username & Password sama dengan Username & Password account GMAIL.COM kamu).Bila sudah punya apakah Blog kamu telah menghasilkan uang buat kamu.Bila kamu pengen Blog kamu terkenal dan bisa menghasilkan uang , saya akan beri tahu caranya.
  1. Bergabunglah dalam program Adsense versi Indonesia sebagai pemilik Blog dan daftarkan Blog kamu di sini
  2. Buatlah Blog dengan tema yang menarik / yang sedang hot dan selalu update.
  3. Adsense adalah jaringan yang menyediakan tempat bergabungnya Blogger( pemilik Blog ) dengan Advertiser ( pemasang iklan ).Pemilik web/Blog adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya. Kamu berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan pada Advertiser yang tergabung di Adsenselokal tersebut.
Dengan bergabung di program ini website Kamu akan kami lengkapi dengan engine periklanan berbasis teks yang kami berikan berupa code dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Kamu akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Kamu. Adsense lokal ini merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Kamu untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Kamu sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar.

Pemilik web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.
Setelah Blog kamu sudah jadi sekarang kamu ikuti langkah selanjutnya.
  1. Daftarkan Blog kamu di sini
  2. Tunggu konfirmasi dan dapatkan Password untuk Login kamu maksimal 2 hari yang akan dikirim via email kamu bahwa kamu telah terdaftar di kumpulblogger.
  3. Lalu Login ke www.blogger.com .Drag dan copy script iklan yang ada di Kumpulblogger ke Dasbor Blog kamu klik jendela Tata Letak cari HTML/Java Script dan kamu paste ke kolom HTML/Java Script.
  4. Silakan buka Blog/Web kamu dan akan muncul iklan pada Blog kamu.Setiap klik yang dilakukan pengunjung pada iklan yang ada di Blog kamu , memungkinkan kamu mendapatkan penghasilan tambahan sesuai dengan perjanjian yang ada pada Kumpulblogger.com
  5. Untuk lebih detail mengetahui cara kerja kumpulblogger silahkan klik FAQ di kumpulblogger.com
Mulailah dari sekarang rekening kamu akan teraliri Rupiah.
Untuk memodifikasi Blog silahkan kamu klik di sini.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

bola lagi bola lagi.....

Priya mengatakan...

Ga salah tempat nih commentnya??
Bolanya kan di atas.....

Posting Komentar

Silakan komentar di sini. Tapi jangan spam yaaa.....

Komentar Terbaru

PENGIKUT

My BlogList