Sohibku "JEALOUSE" padaku


Jadi sahabat tertua kadang2 juga gak mengenakkan..

seringkali temen2ku minta pendapat/solusi kepadaku saat mereka mendapatkan sebuah masalah..entah itu dalam hal keluarga , pekerjaan dan lebih2 asmara…bukannya aku paling pinter atau paling berpengalaman..tapi karena aku paling tua di antara mereka dan menurut temen2 aku gak pernah tegang alias santai setiap menghadapi masalah..jadi wajar banget mereka selalu sharing / curhat padaku..sampai2 urusan paling privat pun mereka ceritakan kepadaku..suatu saat seorang sahabatku sebut aja namanya PAIJO ada feeling dengan seseorang ( cewek )namanya MINTEN yang sebelumnya memang aku kenal meskipun cuman lewat telfon. namun bisa dibilang hanya sahabat pena karena aku juga belum pernah ketemu si dia..Dulu kita2 memang suka banget koresponden ma cewek2 hanya lewat telfon..

yang aneh setelah aku kenalkan dia dengan Paijo,Paijo jadi sering nelfon Minten dan akhirnya Minten ditembak ma Paijo…merekapun jadian..aq tau semuanya karena Minten selalu curhat tentang apa aja yang dialami..Minten udah nganggep aku sebagai Kakaknya..aku juga heran mengapa Paijo yang selama ini selalu terbuka ma aku sekarang gak mau cerita tentang kisah cintanya yang satu ini..apakah kisah ini terlalu istimewa bagi Paijo sehingga dia enggan berbagi denganku..aku juga gak merasa rugi..tapi yang kadang bikin aku pengen ketawa sendiri adalah ternyata Paijo marah bila Minten sering nelfon aku dan curhat ma aku..apakah Paijo cemburu denganku..padahal aku dan Paijo sama2 blom pernah ketemu ma Minten…jadi gak mungkin banget kalo aku jatuh cinta ma orang yang blom pernah ketemu ma aku…baru denger suaranya doankkk…Minten sendiri memang pernah ngungkapin perasaannya ke aku ( GR dikit ya )bahwa dia ingin punya cowok sepertiku orangnya Kocak,keren uh narsis banget…tapi aku yakin itu hanya emosi Minten aja karena dia merasa cocok setiap ngobrol ma aku..dan itu gak mungkin terjadi..sebentar lagi aku akan memasuki babak baru dalam kehidupan ini aku mau married..aku udah cukup bangga dengan mereka para sahabat2ku yang udah menganggapku sebagai saudara,kakak,tempat curhat meskipun aku merasa aku belum berarti apa2 buat mereka…yang aku heran kenapa Paijo Jealouse ma aku….bukannya aku udah berusaha jadi dewasa..?????

buat Paijo ….nyantai man…aku gak sejahat yang kamu kira…ada seseorang yang sangat kucintai dia adalah calon istriku….

kita adalah sahabat mungkin lebih dari itu kita adalah saudara…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar di sini. Tapi jangan spam yaaa.....

Komentar Terbaru

PENGIKUT

My BlogList