Seperti Lahir Kembali

Memasuki kehidupan baru dalam dunia nyata seperti mimpi yang baru saja dimulai.Memory yang tersimpan dalam kepalaku jadi acak…aku gak tahu apa yang harus kulakukan dari mana aku harus memulai.

Aku masih seperti tak percaya bahwa sekarang aku telah memiliki pendamping.Adalah sebuah keajaiban yang telah diberikan Allah kepadaku.Beberapa tahun lalu aku masih suka berlari-lari sambil telanjang dada bermain sepeda,main hujan-hujanan mengejar layang-layang yang talinya putus.Tanpa kusadari sekarang aku telah menjadi suamibuat istriku belahan jiwaku….

Sekarang cintaku terbagi….

Aku mencintai Gusti Allah , mencintai Ibuku, Bapakku,saudara2ku….aku gak pengen ada yang cemburu karena aku harus mencintai seseorang lagi.

MARRIED…

Aku seperti terlahir kembali..belajar bicara dengan kebenaran,berpikir dengan kedewasaan,berjalan dengan keyakinan bersikap dengan kebaikan…..membagi satu menjadi dua , dua menjadi tiga,tiga menjadi empat dan seterusnya.Semua butuh pemikiran yang bijaksana.Bisa menerima kekurangan tidak selalu menuntut sesuatu yang lebih.

Sebelumnya aku seperti takut memasuki ruang yang sebelumnya tak pernah kulewati.Ini adalah kodrat untuk melaksanakan Sunnah Rasul.Tapi,setelah ada kekuatan dari hati ini semuanya kulalui dengan indah.Semua makanan yang dulu gak aku suka sekarang kulahap habis..semua karena hati ini bisa menerima , rasa ini bisa menerima.Istriku manja banget..tapi kalo masalah sayang..ga ada yang ngalahin dech..

Aku tahu karena dia gak pengen kehilangan aku…demikian juga aku.gak ingin terpisah darinya.

Semoga kehidupan baru ini bisa membawaku menjadi manusia sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar di sini. Tapi jangan spam yaaa.....

Komentar Terbaru

PENGIKUT

My BlogList